Review Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 merupakan Phablet terbaru andalan Samsung yang baru-baru ini telah dirilis. Dirilis pada ajang IFA 2013, Galaxy Note generasi terbaru ini dirilis berbarengan juga dengan Samsung Galaxy Gear. Bagi rekan rekan yang mungkin ingin memiliki atau membeli perangkat Samsung terbaru ini, alangkah baiknya jika anda melihat beberapa fitur yag disuguhkan seperti prosesor dan juga RAM. Kelebihan dan kekurangan.
Review Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 3

Phablet ini telah dibekali dengan Android 4.3 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Hadir dengan dibekalinya dengan prosesor super tangguh, dimana ada dua model Galaxy Note 3. Untuk model pertama akan menggunakan Snapdragon 800 2.3GHz sementara model kedua menggunakan Exynos Octa-Core SoC 1,9GHz, tambahan RAM 3GB untuk menjalankan OS Android Jelly Bean 4.3.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 3
Kekurangan Samsung Galaxy Note 3

Enaknya yaitu sudah tersedianya jaringan internet seluler yang berkecepatan 3G HSDPA dengan akses internet cepat. Tak hanya itu saja karena tersedia fitur GPRS dan EDGE untuk wilayah pedesaan yang terpencil. Layarnya memang sangat luas untuk kelas smartphone yaitu sekitar 5,7 inci resolusinya sendiri sudah tinggi yaitu sekitar 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan piksel hingga 386 ppi, dibekali dengan teknologi layar super Amoled yang tentu saja mampu menampilkan dengan tingkat kecerahan yang tentu saja tinggi.

Kekurangan dari Phablet ini iyalah,belum tersedianya fitur Radio FM, Untuk ukuran fisik dari phablet ini memang besar dan memakan banyak tempat saat kita masukan kedalam kantong, (151.2 x 79.2 mm) bisa dimaklumi karena mengusung layar yang lebar. Untuk melihat kelebihan dan kekurangan phablet ini Anda dapat melihatnya di Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note 3.

0 Response to "Review Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 3"

Post a Comment