Operator 3 Hadirkan Aplikasi Asisten Digital BimaTri

Kini Tri mengeluarkan sistem terbaru mereka dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang dapat memudahkan pelanggan. Aplikasi tersebut di beri nama Bima(broadband internet mobile assistant). Aplikasi tersebut berfungsi untuk mengingatkan pengguna Tri apabila kuota internet mereka habis. Aplikasi bima sudah tersedia pada perangkat BlackBerry, Android, iOS, serta untuk komputer bersistem operasi Windows dan Mac OS. Taman BlackBerry.

Sejak diluncurkan pekan lalu, BimaTri telah mendapat respon yang sangat positif dari para pengguna Tri, sehingga menjadikannya salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh.
Paket BlackBerry 3
BimaTri dapat diunduh langsung di bima.tri.co.id untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, Windows PC, Apple iOS serta MacOS. Pengguna dibebaskan dari pemotongan kuota untuk mengunduh BimaTri di situs tersebut dari jaringan Tri. Aplikasi interaktif ini juga dapat diunduh secara gratis dari Google Play, BlackBerry AppWorld, dan Apple AppStore dengan pemotongan kuota untuk mengunduh. Daftar Paket BlackBerry 3 Terbaru 2014.

0 Response to "Operator 3 Hadirkan Aplikasi Asisten Digital BimaTri"

Post a Comment