Telkomsel Kejar 4G LTE

Sudah banyak smartphone sekarang ini yang sudah support pada jaringan4G atau LTE, akan tetapi sayangnya di indonesia belum ada jaringan 4G/LTE, masih mengunakan 3G dan HSDPA, itu saja masih sebagain tempat yang mempu mengakses jaringan 3G/HSDPA. Salah satu operator terkemuka di indonesia yaitu telkomsel ingin cepat-cepat menggelar layanan 4G Long Term Evolution (LTE). Taman BlackBErry.
Telkomsel Kejar 4G LTE

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, pihaknya bersyukur dan berterima kasih kepada pemegang saham perseroan yang telah memberikan dukungan penuh atas rencana Telkomsel untuk menjadi pionir 4G LTE di Indonesia.
Paket BB Telkomsel
Layanan 4G LTE menawarkan theoretical download speed antara 75–100 Mbps dan typical download speed yang berkisar antara 3–12 Mbps. Kecepatan ini menawarkan akses mobile internet yang tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan layanan 3G.

Anak usaha Telkom itu siap untuk mengimplementasikan 4G LTE di seluruh Indonesia dengan dukungan ekosistem DNA (Device – Network – Applications) yang diklaim mampu untuk memberikan pengalaman baru mobile digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia. Daftar Paket BlackBerry Telkomsel Terbaru 2014.

0 Response to "Telkomsel Kejar 4G LTE"

Post a Comment