Motor Yamaha R15 Buatan Indonesia Bakal Diekspor

Motor sport terbaru Yamaha Indonesia, R15, nantinya akan diproduksi di Tanah Air. Pihak Yamaha juga berencana mengekspor motor sport berfairing terbarunya ini ke negara-negara lain. Yamaha R15 akan segera dipasarkan di Indonesia setelah dipasarkan di negara lain seperti India. Yamaha Indonesia mengklaim Yamaha R15 racikannya lebih bagus dari buatan Yamaha India.
Motor Yamaha R15 Buatan Indonesia Bakal Diekspor

Pabrikan berlambang garpu tala ini masih belum mau membocorkan, negara mana yang akan menjadi tujuan ekspor R15 ini. Namun untuk komposisinya sendiri, akan lebih besar untuk kebutuhan pasar lokal.

Daftar Harga Motor Yamaha
Daftar Harga Motor Yamaha 2014

Di sektor mesin, sama menggunakan 150cc 1 silinder SOHC 4 katup water cooled dan transmisi 6 percepatan. Soal kecepatan, kemampuan R15 tidak boleh dipandang sebelah mata. R15 menggendong mesin 150 cc, Liquid Cooled, 4-Langkah, SOHC, Single Cylinder, 4 valve, Fuel Injection yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 16,59 PS dengan torsi 14,5 Nm. "Top speed-nya sampai 138 kpj." Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru 2014.

0 Response to "Motor Yamaha R15 Buatan Indonesia Bakal Diekspor"

Post a Comment