Sony Xperia Z Ultra, Smartphone Android Full HD dan Tertipis

Ponsel berukuran jumbo Sony Xperia Z Ultra resmi memijakan kaki di Indonesia. Dengan spesifikasi yang tergolong canggih. Seperti yang dketahui, spesifikasi Sony Xperia Z Ultra ini cukup mumpuni, diantaranya layar yang dimiliki oleh perangkat ini bisa digolongkan pada layar yang memiliki kualitas luar biasa. Layar tersebut didukung oleh teknologi terbaru Triluminous yang menjadikan tampilan layar lebih berwarna.

Selain mengandalkan layar berukuran 6,44 inch yang membuatnya masuk dalam kategori phablet, perangkat ini juga dibekali prosesor berkinerja tinggi snapdragon 800. Xperia Z Ultra bisa dibilang handset tipis, karena hanya memiliki ketebalan yang mencapai 6,5mm saja dengan bobot 212gram. Harga Sony Xperia Z Ultra.

Xperia Z Ultra merupakan revolusi paling menarik dalam perangkat hiburan smartphone berlayar besar dengan layar smartphone Full HD tertipis dan terbesar di dunia. Phablet ini menyediakan memori internal 16GB yang masih dapat ditambah dengan kartu memori microSD hingga 64GB.

Urusan kamera, perangkat ini mengadopsi kamera dengan sensor 8MP pada bagian belakang, lengkap dengan Exmor RS, serta kamera depan yang memiliki sensor 2MP. Seperti seri Xperia Z lainnya, Xperia Z Ultra juga memiliki ketahanan terhadap air berkat sertifikasi IP58 yang dimilikinya. Membuatnya mampu 'berenang' pada kedalaman lebih dari 1 meter dan lebih lama dari 30 menit. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru 2014.

0 Response to "Sony Xperia Z Ultra, Smartphone Android Full HD dan Tertipis"

Post a Comment