Ponsel BlackBerry Classic Siap Hadir November

BlackBerry pada Februari 2014 mengumumkan sebuah perangkat, BlackBerry Q20, dengan material premium dan keyboard QWERTY. Waktu berlalu, perangkat yang nantinya dijual dengan nama Harga BlackBerry Classic ini dipastikan meluncur pada November 2014.
Ponsel BlackBerry Classic Siap Hadir November

"Itu (BlackBerry Classic), akan keluar pada bulan November bersama dengan server yang membantu pelanggan dalam hal manajemen device," ujar Chen, sebagaimana dikutip oleh Phone Arena.

Harga BlackBerry Davis 9220
Spesifikasi BlackBerry Davis 9220

Chen merujuk kepada BlackBerry Q20 sebagai BlackBerry Classic, mengatakan bahwa meski smartphone ini akan memiliki keyboard QWERTY, tapi memiliki layar sentuh yang baik, browser lebih cepat, dan kemampuan multimedia. BlackBerry Classic adalah penerus flagship QWERTY sebelumnya dari perusahaan itu, BlackBerry Q10.

BlackBerry Classic sendiri merupakan perangkat berbasis OS BlackBerry 10 yang dibekali fitur-fitur "klasik" ala BlackBerry, yaitu keyboard QWERTY dan touchpad, di samping layar sentuh 3,5 inci.

Selain itu, BlackBerry Classic disebut memiliki daya tahan baterai lebih lama dibandingkan sejumlah handset BlackBerry lainnya. Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Davis 9220 Terbaru 2014.

0 Response to "Ponsel BlackBerry Classic Siap Hadir November"

Post a Comment