Xperia Neo L, Ice Cream Sandwich Pertama Dari Sony

Sony mulai agresif merilis ponsel anyar semenjak perpisahannya dengan Ericsson di bisnis handset. Menyusul seri lainnya, vendor asal Jepang ini memperkenalkan smartphone pertamanya yang sudah sejak awal memakai OS Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.
Xperia Neo L, Ice Cream Sandwich Pertama Dari Sony
Sony menyebut dirinya hanya bermain di segmen menengah ke atas dan fokus memproduksi smartphone Android.

Handset ini dari segi desain memang sekilas memiliki kemiripan dengan Neo V, namun apabila diperhatikan secara benar, letak kamera di bagian belakang Neo L dan Neo V sangat berbeda. harga sony xperia ini di bandrol sekitar 2Jutaan.

Salah satu smartphone kelas menengah Sony yang baru saja masuk Indonesia, adalah Experia Neo L. Ini adalah smartphone Xperia pertama yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich.

Neo L memiliki bentang layar 4 inch resolusi 480x854 pixel, prosesor 1GHz Qualcomm Snapdragon, HSDPA 3G, 512MB RAM, baterai 1.500 mAh serta kamera 5 megapixel lengkap dengan penerangan LED Flash. Kamera ini juga mampu menangkap video HD 720p. Harga Sony Xperia Neo L.

Sony Mobile melengkapi handset ini dengan baterai jenis Lithium-Ion dengan daya 1500 mAh. Tidak hanya itu saja, Sony juga melengkapi perangkat barunya ini dengan beberapa fasilitas sensor, seperti sensor untuk Accelerometer, Proximity, Ambient Light, Magnetometer, dan sensor untuk eCompass.

Di sisi kiri tersedia port MicroUSB. Ada 4 tombol fisik di bawah layar, meliputi tombol back, home, menu dan search. Tombol fisik lainnya ada di sisi kanan, yakni tombol power dan pengatur volume. Tombol-tombol ini berukuran kecil dan tipis, tidak nyaman ketika ditekan. Daya pantul tombol juga kurang mantap. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Neo L Tebaru 2014.

0 Response to "Xperia Neo L, Ice Cream Sandwich Pertama Dari Sony"

Post a Comment