Asri Dan Indahnya Taman Rumah Bergaya Country

Area taman depan ruah tidak memulu warnanya hijau saja atau di hiasi dengan pepohonana. Anda dapat mendekor sebuah taman dengan gaya countri. Di gambar di atas terdapat hijaunya tanaman dan pepohonan terdapat hamparan koral selebar 60cm, yang mengiringi kita untuk menuju pintu rumah.
Asri Dan Indahnya Taman Rumah Bergaya Country

Elemen pelengkap yang mengingatkan kita pada taman di masa lalu adalah bangku taman dan aksesori-aksesori berunsur retro. Antara lain, hiasan kap lampu, nomor rumah, lantai mozaik, dan handrail atau pegangan di samping dinding untuk membantu menuntun jalan di tangga.

Taman belakang rumah minimalis
Desain taman belakang rumah

Di antara taburan koral itu terdapat pijakan-pijakan unik berbentuk hati, yang di bagian atasnya dilapisi susunan kepingan-kepingan keramik berbagai warna. Pijakan yang berjarak 1,5m itu membantu mengarahkan tamu menikmati taman.

Pagar, sebagai pembatas dengan area publik, juga berwarna putih. Pagar ini terbuat dari besi, namun mendapat finishing seolah mirip pagar kayu. Tingginya hanya 115 cm, membuat keindahan taman benar-benar dapat dinikmati oleh siapa pun yang melintas. 7 Desain Taman Belakang Rumah Minimalis.

1 Response to "Asri Dan Indahnya Taman Rumah Bergaya Country"

  1. lucu banget ya gan kalau memiliki taman rumah bergaya country seperti itu, pasalnya, saat ini kita sudah jarang sekali menemukan rumah yang bergaya country tamannya

    oh iya gan ane mau share juga nih, info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks ...

    ReplyDelete