Memiliki Lahan Yang Sempit Bisa Jadi Taman Rumah yang Cantik

Membuat sebuah taman yang idah tak selamanya harus memiliki sebuah lahan tanah yang besar, Anda dapat memanfaatkan sebuah lahan sempit untuk memuat seuah taman rumah.
Memiliki Lahan Yang Sempit Bisa Jadi Taman Rumah yang Cantik

Hal yang sering di abaikan oleh para pemilik rumah yaitu lorong. Jangan biarkan lorong samping rumah sekadar jadi jalur lalu lalang. Manfaatkan, bisa menjadi sebuah taman rumah nan indah.

Taman kolam minimalis
Kolam taman minimalis

Untuk menyiasati lahan minim, menempatkan berupa aneka tanaman di dalam pot. Karenanya, ada sebagian lahan yang tetap untuk area sirkulasi orang dan area duduk dengan lantai keramik.

Lorong samping, sebagai akses menuju bagian belakang rumah, ternyata bisa jadi area cantik. Bahkan di sana bisa menjadi pusat daya tarik rumah secara keseluruhan. Betapa tidak! Lahan terbatas itu dijadikan taman simpel yang menarik, bahkan dengan kolam ikan yang dihiasi dinding artifisial. 7 Inspirasi Desain Taman Kolam Minimalis.

1 Response to "Memiliki Lahan Yang Sempit Bisa Jadi Taman Rumah yang Cantik"

  1. sekecil apapun lahan yang dijadikan taman, apabila kita pintar mendesainnya akan terlihat lebih indah daripada taman rumah yang luas namun kita tidak bisa mendesainnya heheh

    oh iya gan, ane mau share nih, info properti. barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks....

    ReplyDelete