Efek Gemericik Air di Taman Rumah

Memilih air sebagai penghias taman rumah merupakan hal cukup tepat, air merupakan sumber kehidupan manusia. Menambah air dalam taman rumah Anda, bikin suasana lebih asri dan nyaman.
Efek Gemericik Air di Taman Rumah

Elemen air dalam sebuah taman memiliki efek alami, relaksasi, dan visual. Bahkan kehadiran elemen ini dapat membangkitkan lembar kenangan tersendiri. Pemandangan yang mengagumkan dengan kesan alami dan memesona ini sebagai pendukung untuk mempercantik tampilan taman di rumah. Contoh Taman Rumah Minimalis.

Banyak nilai positif yang biasa didapat dengan memanfaatkan air sebagai salah satu elemen pengisi interior rumah. Air memang dapat digunakan melengkapi ruang luar atau dalam.

Taman minimalis batu alam

Tinggi rendahnya atau jatuhnya air akan menimbulkan suara yang membuat perasaan tersendiri bagi orang yang menikmatinya. Selain itu, efek gemericik air menjadi kolaborasi yang apik antara rumah dan taman. Ada juga fungsi terapi di mana gerak dan aliran suara gemericik air membuat perasaan tenang dan tentram. Tak ketinggalan fungsi ekologis atau lingkungan hidup yang menyeimbangkan unsur alam dengan menyejukkan dan melembapkan udara di sekitar ruang. 5 Inspirasi Desain Taman Minimalis Batu Alam Rumah Minimalis.

1 Response to "Efek Gemericik Air di Taman Rumah"

  1. bener banget gan. gemercik air di dalam rumah akan membuat suatu kenyamanan dan ketenangan sendiri

    oh iya gan ane mau share juga nih info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks

    ReplyDelete