Inilah Review HP BlackBerry Torch 9860

BlackBerry Torch 9860, ponsel yang mengusung full touchscreen ini memiliki layar 3.7 ichi, merupakan layar paling lebar dalam kelas BlackBerry saat ini dan diiringi dengan Liquid Graphic menambah pengalaman memuaskan dalam mengoperasikan smartphone seberat 135 gram ini. BlackBerry Torch Monza 9860 merupakan seri BlackBerry Torch yang hadir dengan dukungan layar sentuh dan Optical trackpad. BlackBerry Torch 9860 menggunakan sistem operasi BlackBerry OS 7. Harga BB.
Inilah Review HP BlackBerry Torch 9860

BlackBerry Torch 9860 Monza bisa menjadikan hidup anda lebih menyenangkan karena dengan banyaknya aplikasi tambahan seperti wikitude world browser,anda akan bisa mengetahui banyak hal yang berada di sekitar anda. Dengan berbekal kamera berukuran 5 MP hasil dari gambar yang kita ambil akan lebih tajam, karena memang didukung juga oleh fitur lainnya, seperti face detection dan image stabilization, Tidak hanya itu, jika kita merekam video kualitas yang dihasilkan pun akan cukup baik karena memiliki resolusi 720p HD.

Harga BlackBerry Torch Monza 9860
Spesifikasi BlackBerry Torch Monza 9860

Blackberry Torch Monza menggunakan layar sentuh (touchscreen) terbesar. Resolusinya adalah WVGA 480×800 pixel dengan kemampuan untuk menampilkan 16 juta warna. OS BlackBerry 7 yang tertanam pada BB Monza bersama dengan Liquid Graphics model terbaru dan ukuran layar lebih lebar, membuat pengalaman menangkap foto, merekam video dan bermain game semakin memuaskan dan lebih terasa nyata. Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Torch Monza 9860 Terbaru 2014.

0 Response to "Inilah Review HP BlackBerry Torch 9860"

Post a Comment