Review Spesifikasi Si Tangguh Ponsel BlackBerry Z30

Setelah diluncurkannya 3 model dari seri BlackBerry 10 dan kali ini BlackBerry mengeluarkan model barunya lagi yang merupakan model keempat ditahun ini yaitu BlackBerry Z30. BlackBerry Z30 yang juga disebut sebagai phablet, perpaduan antara smartphone dan tablet, mulai dipasarkan di beberapa negara seperti di Inggris. taman blackberry.

BlackBerry Z30 dapat dikategorikan sebagai perangkat phablet, yang merupakan perpaduan dari ponsel dan tablet. Ia memiliki bentang layar 5 inci yang mendukung resolusi 1.280 x 720 piksel dan kerapatan 294 pixel per inci.
Harga BlackBerry Z30
Spesifikasi BlackBerry Z30
Memang sebagai handset flagship baru BlackBerry yang dibekali spesifikasi lumayan tinggi, sudah diperkirakan bahwa harga Z30 lumayan mahal. Dari segi komponen hardware, Z30 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 kecepatan 1,7 GHz jenis dual-core dan RAM 2 GB. Ini merupakan ponsel dengan spesifikasi hardware tertinggi yang pernah dibuat BlackBerry, serta mendukung jaringan 2G, 3G, hingga 4G LTE.

Bila dilihat sekilas tampilan dari BlackBerry Z30 ini mirip dengan BlackBerry Z10. Untuk lekukan lekukannya sendiri mirip dengn BlackBerry Q5 yang dari bagian sisi ke penutup belakang bodynya berbentuk lengkung yang tidak seperti model – model BlackBerry sebelumnya secara umum. Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Z30 Terbaru 2014.

0 Response to "Review Spesifikasi Si Tangguh Ponsel BlackBerry Z30"

Post a Comment