Inilah Review Spesifikasi HP BlackBerry Q5

Blackberry Q5 merupakan ponsel terbaru yang saat ini diperkenalkan kepada publik sebagai penerus dari BlackBerry Z10 yang akan mengusung sistem operasi Blackberry 10. Fiur yang mencolok pada ponsel cerdas ini yaitu, tersedianya keboard QWERTY dan layar sentuh. Jadi penguna bisa memakai sesuai dengan kebutuhan. Smartphone ini hadir dengan platform OS BlackBerry 10, yang merupakan terbaru dari seri BB. Blackberry Q5 memiliki perbedaan menjadi handset terjangkau pertama dari BlackBerry untuk fitur platform BB10 OS. Harga BlackBerry.
Inilah Review Spesifikasi HP BlackBerry Q5

Smartphone BlackBerry Q5 hadir dengan tampilan empat pilihan warna yang berbeda: hitam, putih, merah dan merah muda, bentuknya pun mirip seperti BlackBerry Curve. Sedangkan untuk bagian dalamnya selain menggunakan OS BlackBerry, BlackBerry Q5 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Pada bagian belakang body hp bb ini terdapat sebuah kamera berkekuatan 5MP yang sudah di bekali dengan fitur auto focus dan juga LED flash.

Spesifikasi BlackBerry Q5
Harga BlackBerry Q5

Sedangkan untuk media penyimpanan BlackBerry Q5 menggunakan memori internal sebesar 8GB dan slot microSD untuk tambahan memori. Blackberry Q5 juga dilengkapi dengan berbagai fitur media dasar di dalamnya. Perangkat ini mendukung fitur multiple konektivitas termasuk 3G, WiFi, Bluetooth dan 2G. Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Q5 Terbaru 2014.

0 Response to "Inilah Review Spesifikasi HP BlackBerry Q5"

Post a Comment