Review Spesifikasi HP BlackBerry Torch 9860

BlackBerry Torch 9860, ponsel yang mengusung full touchscreen ini memiliki layar 3.7 ichi, merupakan layar paling lebar dalam kelas BlackBerry saat ini dan diiringi dengan Liquid Graphic menambah pengalaman memuaskan dalam mengoperasikan smartphone seberat 135 gram ini. Bentuk BlackBerry Torch Monza 9860 berbeda dari handphone-handphone BlackBerry sebelumnya karena memiliki desain sudut tajam. Bagian depan dan belakangan BlackBerry Monza berwarna hitam. Taman BlackBerry.
Review Spesifikasi HP BlackBerry Torch 9860

OS BlackBerry 7 yang tertanam pada BB Monza bersama dengan Liquid Graphics model terbaru dan ukuran layar lebih lebar, membuat pengalaman menangkap foto, merekam video dan bermain game semakin memuaskan dan lebih terasa nyata. Di belakang handphone terdapat kamera 5 MP dan flash. Jika lapisan penutup dibuka, bisa ditemukan slot microSD.
Harga BlackBerry Torch 9860
Spesifikasi BlackBerry Torch 9860
Layar sentuh 3.7" spektakuler yang terbesar dari smartphone BlackBerry® yang Anda. Menonjolkan jutaan warna untuk menghasilkan pengalaman melihat nan menakjubkan, dan memberi pengalaman mengetik yang mulus, akurat, dan cepat. Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Torch 9860 Terbaru 2014.

0 Response to "Review Spesifikasi HP BlackBerry Torch 9860"

Post a Comment