Review Spesifikasi HP Sony Xperia TX

Sony Xperia TX merupakan serian terbaru dari Sony Xperia yang hadir dengan performa yang menakjubkan. Didesain dengan layar HD kualitas layarnya sangat baik karena menggunakan Mobile Bravia Engine. Dilihat dari bentuk fisik, ponsel Sony Xperia TX ini tidak jauh berbeda dengan ponsel Xperia lainnya, seperti Sony Xperia J atau Sony Xperia V, dengan desain kotak dan sudut melengkung yang nyaman untuk digenggam dengan satu tangan. Dimensi dari ponsel ini adalah 131x68.6x8.6 mm dan beratnya sebesar 127 gram. Harga Sony Xperia.
Review Spesifikasi HP Sony Xperia TX

Gadget ini mempunyai beberapa fitur tambahan yang menarik diantaranya adalah ponsel ini memiliki jaringan 3g dan hsdpa sehingga hp ini mampu menjelajah dunia internet dengan sangat cepat. Ada juga mp3 player dan mp4 player yang bisa anda gunakan untuk hiburannya disaat anda jenuh dengan pekerjaan anda. Ponsel Sony Xperia TX ini menggunakan kamera yang cukup canggih. Ponsel ini menggunakan kamera 13MP yang juga dilengkapi dengan fitur wajib untuk kamera ponsel, yaitu auto focus dan LED flash. Dengan kapasitas memori yang besar yakni 16 gb dan micro sd 32 gb memungkinkannya menjadi media penyimpanan yang praktis.

Spesifikasi Sony Xperia TX
Harga Sony Xperia TX

Xperia TX didukung Dual-core 1.5 GHz Krait dengan chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 1 GB. Anda dapat berselancar di internet, streaming video terbaru, mendownload aplikasi dan menjalankan multitasking dengan lancar dan cepat. Teknologi NFC (Near Field Communications) juga sudah disertakan di dalam Xperia TX, memungkinkan akses ke dalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang saat ini terus berkembang, termasuk Xperia SmartTags. Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia TX Terbaru 2014.

0 Response to "Review Spesifikasi HP Sony Xperia TX"

Post a Comment