Keunikan Batu Koral, Penghias Taman Rumah Anda

Tak hanya tanaman hijau saja yang bisa Anda berikan pada taman rumah, batu koral biasa diaplikasikan untuk menambah estetika taman. Agar enak dipandang, batu koral bisa dipadu dengan rumput nan hijau. Taman Rumah Minimalis.
Keunikan Batu Koral, Penghias Taman Rumah Anda

Pengaplikasian elemen keras (hardscape) dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk si kebun mini alias taman. Selain fungsinya untuk mempercantik taman, unsur hardscape juga bisa dijadikan penyeimbang dengan material lunak, seperti tanah dan beberapa tanaman hias.

halaman depan rumah
taman halaman rumah

Penggunaan elemen batu koral bisa menciptakan keeksotikan tersendiri di taman rumah. Menghadirkan taman dalam sebuah hunian sudah menjadi keharusan. Menciptakan taman yang sedap dipandang mata tidak sesulit yang dibayangkan.

Warna putih dan abu-abu bakal menciptakan kesan alami taman Anda. Selain di taman, batu koral jenis kupang juga bisa dijadikan pemanis hiasan di kamar mandi Anda. Bila Anda menerapkan batu koral ini sebagai penghias taman,maka Anda harus memerhatikan penempatannya. 5 Gambar Desain Taman Halaman Depan Rumah.

1 Response to "Keunikan Batu Koral, Penghias Taman Rumah Anda"

  1. ternyata unik juga ya gan kalau menggunakan batu koral untuk di taruh di taman, supaya beda dari yang lainnya juga kan hehe

    oh iya gan ane mau numpang share nih, info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan dicek gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks

    ReplyDelete