Bikin Taman Rumah Kering!

Ingin rumah tampil lebih segar dan hijau? Yuk, desain sendiri taman kering di salah satu sudut rumah!

Tak hanya taman yang basah saja untuk menghiasi rumah hunian ercinta Anda, dengan taman kering pun Anda juga bisa membua sebuah taman yang indah dan cantik. Taman kering menjadi salah satu alternatif lain untuk membuat rumah tampil lebih segar. Model Taman Rumah.

Langkah pertama untuk membuat taman kering adalah menentukan konsep.Setelah ditemukan atmosfernya, bisa langsung menentukan karakter seperti apa yang akan dituangkan dalam mendesain taman kering.

taman rumah minimalis
desain taman minimalis

Untuk jenis tanaman, sebaiknya pilih tanaman yang punya daya tahan cukup kuat. Pasalnya, taman kering kebanyakan berada di dalam rumah, sehingga minim cahaya.ntuk komponen tambahan, bisa menggunakan batu koral tabur, batu koral sikat, atau batu alam. Bisa juga diberi kolam batu. Yang perlu diperhatikan adalah soal maintenance tanaman pengisi taman kering. Biasanya beberapa jenis tanaman untuk taman kering adalah jenis yang tahan air. 10 Desain Taman Rumah Minimalis Yang Indah Dan Cantik.

1 Response to "Bikin Taman Rumah Kering!"

  1. taman kering biasanya diletakkan di dalam rumah ya gan, supaya membuat suasana lebih asri karena batu alam yang digunakan bisa menahan suhu panas

    oh iya gan ane mau numpang share nih, info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks

    ReplyDelete