Inovasi Percantik Taman Rumah Anda dengan Pathway

TAMAN akan terlihat lebih cantik bila dihias dengan variasi jalan setapak. Taman rumah dengan jalan setapak atau pathway tidak hanya menghadirkan aspek keindahan, juga memberikan keamanan dan kenyamanan saat Anda berjalan di sana.
Inovasi Percantik Taman Rumah Anda dengan Pathway

Dengan konsep pathway adalah membuat taman rumah yang simpel sehingga tampilan taman tidak terlalu dipadati dengan pepohonan, melainkan tetap harus memperhatikan segi kemudahan perawatannya agar senantiasa tampil asri dan bersih.

Pathway ukanlah sekedartempat untuk jalan setapak saja melainkan dapat menambah penampilan gaya apapun, sejauh penempatannya masih dalam lingkup yang pas untuk taman rumah.

Dengan adanya jaln setapak di taman aera taman anda, tidak hanya untuk mempercantik tampilan taman saja, akan etapi dapat menjadikan anda tempat untuk memijakan kaki dalam menikmati suasana asri taman rumah anda. Jika Anda ingin membuat jalan setapak di area taman rumah, langkah pertama yang harus diperhatikan adalah menentukan material yang tepat.

Taman rumah sederhana
Taman minimalis sederhana

Tidak hanya sebatas pada pemilihan material yang bisa digunakan untuk membuat jalan setapak, Anda pun harus menentukan jenis tanaman yang cocok untuk mendampingi tampilan jalan setapak itu sendiri. Beberapa jenis tanaman hias seperti ixora, cassandra, dan lantana bisa Anda padankan di dalamnya.

Biasanya jalan setapak di lahan berukuran kecil dibuat secara berliku atau melingkar mengelilingi komposisi tanaman di area taman. Dan, Anda bisa memberikan percabangan sebagai alternatif perlintasan lain. Contoh Desain Taman Rumah Sederhana Minimalis Terbaru 2014.

0 Response to "Inovasi Percantik Taman Rumah Anda dengan Pathway"

Post a Comment