Taman Rumah Mungil Bisa Tampil Memesona

Memiliki hunian mungil dulunya jarang memiliki sebuah taman, karena banyak beranggapan membuat sebuah taman harus memiliki sebuah lahan yang luas. Ditambah lagi masyarakat yang memiliki rumah dengan lahan terbatas bingung, tanaman apa yang cocok ditanam di sana. Padahal, seperti sirkulasi udara, membuat taman tidak selalu memerlukan lahan yang luas. Model Taman Rumah.
Taman Rumah Mungil Bisa Tampil Memesona

Membuat taman tidak selalu identik dengan tanaman yang banyak dan rimbun. Membuat kolam pun bisa menjadi konsep menarik. Menurut Aswir, salah seorang pemilik usaha lanskap, kolam yang cocok untuk lahan sempit bentuknya harus memanjang dan tidak melebar. Kolam yang melebar membuat taman terkesan kurang luas.

Desain taman mungil
Taman rumah mungil

Taman mungil boleh diberi ornamen-ornamen dan detail yang biasa dipakai oleh rumah-rumah besar. Ornamen seperti patung taman, lampu taman, kursi, bahkan jalan setapak, juga bisa diterapkan di taman mungil Anda. Tentu saja desain, ukuran, dan penataannya berbeda dengan ornamen rumah besar. Ornamen yang Anda pilih harus mungil, tidak terlalu besar, terlalu panjang, atau terlalu lebar, sehingga Anda masih punya space untuk meletakkan ornamen lain tanpa terkesan penuh. 5 Desain Taman Rumah Mungil Kecil Minimalis.

1 Response to "Taman Rumah Mungil Bisa Tampil Memesona"

  1. nice share gan. di jaman sekarang, memiliki hunian kecil bukan menjadi salah satu alasan tidak memilik taman, karena saat ini sudah banyak desain taman rumah minimalis yang terlihat indah hehe

    oh iya gan ane mau share juga nih, info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks

    ReplyDelete