Taman Rumah Konsep Tropis Pribadi

Memiliki sebuah taman yang berkonsep, tentu akan lebih indah, dan menyatu dengan rumah Anda. Salah satu konsep yang mungkin bisa Anda jajal yaitu Konsep Tropis?. Untuk menciptakan sebuah konsep tropis perlu di gunakan banyak warna dan sangat menarik untuk dipandang mata. Dengan warna-wrana yang mencolok, serta dengan bentuk yang unik dan khas yang paling menonjol dari jenis tamanaman tropis. Desain Taman Rumah Minimalis.

Tanaman tropis biasanya tumbuh di daerah yang cukup panas dan agak lembab. Apabila Anda mampu menata taman tropis dengan sangat cantik, itu tidak hanya akan menarik perhatian orang, juga makhluk hidup lainnya seperti burung, kupu-kupu, capung, dan lebah.

Taman minimalis di lahan sempit

Tanaman daun kuping gajah adalah salah satu yang paling populer di antara tanaman tropis lain. Tanaman ini banyak terdapat di taman-taman rumah pada umumnya. Selain itu pohon pisang karena pisang termasuk buah tropis. Agar lebih sedap dipandang mata, tanaman harus diatur secara layer. Tanaman yang tinggi diletakkan pada posisi paling belakang, tanaman ukuran medium diletakkan di tengah- tengah, dan yang kecil di paling depan. Tips Cara Desain Taman Minimalis Di Lahan Sempit.

1 Response to "Taman Rumah Konsep Tropis Pribadi"

  1. nice share gan, infonya berguna banget nih. benar banget kalau tanaman tropis itu akan lebih indah dan cocok di rumah kita karena di Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya merupakan daerah tropis. dengan menanam tanaman tropis akan membuat suasana menjadi lebih sejuk hehe

    oh iya gan ane mau share juga nih info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks

    ReplyDelete