XL Dan Axis Kini Resmi Menjadi Satu Badan Usaha

PT XL Axiata Tbk (XL), telah mengumumkan secara resmi proses merger dengan PT Axis Telekom Indonesia (AXIS) sudah selesai yang ditandai dengan penandatanganan akta merger oleh kedua belah pihak. Dengan demikian saat ini XL dan AXIS telah menjadi satu entitas bisnis yang akan melayani lebih dari 65 juta pelanggan seluler di Indonesia.


Bergabungnya operator besar XL dengan Axis diyakini dapat mendongkrak pertumbuhan pelanggan di Bali karena segmen masing-masing dapat saling melengkapi dan memperkuat pasar mereka. Paket BB.

Selama masa transisi tersebut, Axis akan dipimpin oleh Ongki Kurniawan yang juga merupakan Direktur Service Management XL. Baru setelah masa transisi selesai, tongkat kepemimpinan akan dipegang oleh Hasnul.

Paket BB AXIS
Paket BlackBerry AXIS

Pelanggan yang ingin belanja Axis juga bisa melakukan pembelian di layanan yang tersedia di XL. Berbelanja XL dan Axis sama-sama bisa dilayani di manapun, demikian juga distribusinya sudah menjadi satu.

Resminya merger XL dengan AXIS berarti kedua perusahaan secara hukum telah bersatu menjadi satu badan usaha. Soal layanan ke pelanggan, pengguna Axis pun dapat mengunjungi customer service dari XL.

Untuk dukungan jaringan pelayanan, sambung Deri, akan dilakukan secara bertahap baik dari proses servis atau pelayanan maupun sistem jaringan yang ada. Daftar Paket BlackBerry AXIS Terbaru 2014.

0 Response to "XL Dan Axis Kini Resmi Menjadi Satu Badan Usaha"

Post a Comment