Inspirasi Desain Model Taman Gaya Modern yang Geometris

Memiliki taman di rumah memang sangat menyenangkan. Selain membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk, keberadaan taman di rumah juga bisa dijadikan sebagai tempat bermain si kecil.
Inspirasi Desain Model Taman Gaya Modern yang Geometris

Bentuk yang geometris, beton, dan kerikil merupakan keunggulan dari taman rumah dengan desain kontemporer atau modern. Yang istimewa, taman kontemporer bisa diaplikasikan untuk berbagai desain rumah.

Umumnya, taman kontemporer menggunakan bentuk geometris kotak dan persegi panjang. Namun begitu bukan berarti Anda mengabaikan bentuk lingkaran. Pasalnya, bentuk ini bisa digunakan untuk memperhalus bentuk taman yang cenderung kotak.

Tampilan taman yang cenderung kotak akan tampak halus dengan kehadiran rumput, tanpa menguasai ruang. Selain itu, furnitur dengan warna gelap dengan tampilan kontemporer akan cocok dengan pagar yang ada.

Taman minimalis modern
taman rumah minimalis modern

Selain itu, salah satu hal yang menonjol dari taman kontemporer adalah pagar yang tidak biasa. Pagar harus luar biasa, dan menjadi puncak dari tampilan ruang. Tambahkan highlight di pagar untuk menarik perhatian jika desain dinding terlalu megah.

Taman modern sering dianggap mencolok atau dramatis, namun bisa sangat halus. Tanaman yang jarang dan bahan hardscaping di teras yang meniru warna rumah, membuat taman modern seperti perpanjangan rumah, dan bukan ruang yang terpisah. Contoh Gambar Desain Taman Rumah Minimalis Modern Terbaru 2014.

Selain keindahan, menjaga cadangan air tanah melalui taman di rumah adalah hal penting. Caranya, Anda dapat membuat taman yang mampu menyerap air lewat lubang-lubang biopori. Hindari menutup taman Anda sepenuhnya dengan beton atau aspal. Sebaliknya, Anda bisa menggunakan konblok.

0 Response to "Inspirasi Desain Model Taman Gaya Modern yang Geometris"

Post a Comment