Hiasi Taman Rumah Cantik dengan Batu Koral

Mengkolaborasi sebuah taman, dengan berbagai macam tak cuma tumbuhan saja akan membuat suasana taman anda akan lebih terlihat hidup. Salah satuya dengan menambah batuan koral. Selain fungsinya untuk mempercantik taman, hardscape juga bisa dijadikan penyeimbang dengan material lunak, seperti tanah dan beberapa tanaman hias. Desain Taman Rumah.
Hiasi Taman Rumah Cantik dengan Batu Koral

Koral merupakan jenis batu yang dihasilkan oleh alam dengan cara ditambang dari pesisir pantai. Oleh karena itu, terkadang jenis dan nama batu koral disesuaikan dengan daerah penambangannya. Penggunaan batu koral bisa dijadikan pilihan untuk memberi sentuhan estetika, selain bentuk dan warnanya yang menonjol.

Taman Rumah Minimalis Modern
Taman minimalis modern

Batu koral juga dapat diaplikasikan dengan baik karena dapat dibentuk menjadi pola-pola tertentu yang sesuai dengan keinginan Anda. Misalnya, bentuk bunga, binatang, atau bentuk-bentuk geometris lainnya.

Batu koral tidak hanya ditampilkan secara tunggal, tetapi bisa dipadukan dengan beberapa elemen lain, seperti permainan lampu sorot juga bisa dijadikan pelengkap keindahan batu koral Anda. Anda juga harus memperhitungkan jenis batu koral yang akan dipasang untuk menambah bagian eksterior. 8 Inspirasi Desain Taman Rumah Minimalis Modern.

1 Response to "Hiasi Taman Rumah Cantik dengan Batu Koral"

  1. yaps batu koral memang terkenal menjadi salah satu ornamen taman yang paling banyak digunakan. batu koral selain menambahkan keindahan, juga mempunyai banyak manfaat lainnya

    oh iya gan ane mau share juga nih, info properti, barangkali ada yang lagi cari rumah, silahkan disimak gan

    perumahan murah di cimahi
    perumahan murah di depok 2014
    perumahan murah jakarta
    perumahan muslim

    thanks ...

    ReplyDelete