Cara Mengetahui PIN BBM Di Android

Untuk beberapa orang, PIN BBM menjadi suatu privasi yang tidak semua orang boleh mengetahuinya. PIN merupakan angka unique--berbeda pada setiap perangkat atau seteiap ID--yang merupakan kombinasi dari perangkat dan BBID (BlackBerry ID). Kita juga dapat memasukkan orang lain ke daftar kontak dengan melakukan invite PIN BBM-nya. Harga BlackBerry

BBM

Lalu bagaimana cara mengetahui PIN BBM di Android? Untuk mengetahui PIN sendiri di BBM dapat dilakukan dengan cara mengklik atau tap pada nama kita dan akan tampil laman profil kita yang di bawahnya telah tercantum PIN sendiri. Berikut ini tips untuk menemukan PIN BBM di perangkat Android sebagaimana disampaikan BlackBerry dalam Q&A seputar BBM untuk Android dan iPhone:

Cara Melihat PIN BBM BlackBerry

Pertama, tekan gambar atau nama aplikasi BBM yang ada di bar atas tampilan aplikasi BBM yang Anda buka di perangkat Android.

Kemudian tekan ikon "Show Barcode" yang ada di bagian bawah, maka BBM-PIN akan muncul di bawah gambar kode QR (barcode).

Setelah menemukan PIN BBM, Anda dapat meminta teman untuk menambahkan sebagai kontak dengan mengirimkan PIN tersebut ke rekan Anda. Cara Mengetahui PIN BlackBerry Anda Di Suspend Atau Tidak.

3 Responses to "Cara Mengetahui PIN BBM Di Android"

  1. trims infonya...aq jadi tahu caranya...

    ReplyDelete
  2. SELAMAT DATANG DI PUSAT PERBELANJAAN ONLINE SMARTFHONE
    SEPERTI CAMERA,,HANDFHONE,,, LAPTOP,,DLL
    ORIGINAL BM TERMURAH SATU-SATUNYA TERPERCAYA-AMAN-TERJAMIN
    DI SELURUH INDONESIA. JIKA MINAT HUB :082292120269 ATAU
    INVITE PIN BB:24E51B76

    ReplyDelete
  3. kalo bbm versi baru lihat pin orang lain di kontak kita gimana gan.mkasih

    ReplyDelete